Senin, 29 Oktober 2007

heart

Teman-teman ku semuanya, pernah nggak kamu dicintai oleh orang lain yang begitu tulus mencintaimu tanpa pamrih ?

Apa yang ingin kamu lakukan?
kamu pasti berusaha membalas ketulusannya dan berusaha mencintainya dg tulus pula.

Lalu, bagaimana dg membalas ketulusan ALLAH SWT & RasulNya yg sudah begitu mencintai kita tanpa pamrih?
yaitu dg berusaha menjalankan perintahNya dan menjauhi larangannya.

BTW, klo kamu sdang jatuh cinta, apa sih yg akan kamu lakukan demi si dia?
kalo si dia nggak suka liat kamu pke baju merah, pasti kamu nggak bakal pke baju itu demi menyenangkan hatinya meski sebetulnya kamu setengah mati suka warna merah.

Jika si dia suka bnget makan bakso kamu pasti berusaha setengah mati bisa mentraktirnya makan bakso meski kamu lagi KANKER alias kantong kering. knapa bisa bgitu?

karena cinta identik dg ketaatan. identik dg keinginan untuk membahagiakan. itu pula lah yg ingin kita lakukan bila ingin membalas cinta ALLAH dan RasulNya. Wajar dan sangat adil kan?

Bentuk riilnya?
ketika kamu melaksanakan sholat 5 waktu & puasa Ramadhan, kamu sdang melakukan sebentuk bukti riil cinta kepadaNya. Tapi itu belum cukup, karena islam bukan hanya agama ritual saja. Ketika kamu menutup aurat, kamu melakukannya karena cinta.

Ketika kamu patuh & sopan pada orang tua, sayang pd yg lebih muda, ringan tangan pada saat oranglain membutuhkanmu, bersedia mendengar keluh kesah kesedihan teman yg lagi di rundung duka, itu semua juga sebagian bukti cinta.

Ketika kamu tahu menjalankan syariat islam adalah wajib & kamu mendakwahkannya pada yg lain, itu jg bentuk cinta. Bahkan tersenyum pun (asal bukan senyum yg TP alias tebar pesona yah) itu jg bentuk kecintaan kita pd sesama.

Jangan mentang2 kamu udah ngaji duluan, lalu merasa sok bener sendiri tanpa mau membagi cintamu itu dg mendakwahkannya.

Emang surga milik kamu sendiri ? Nggak kan ?
Alangkah enaknya surga itu bila kita bisa menghuninya beramai-ramai. Bukankah kamu lebih suka rumahmu didatangi bnyak temanmu dari pd bengong sendirian nggak ada yg di ajak ngomong. Tul nggak?

Cuekin aja klo ada teman mu yg suka becanda bilang : Enak lho masuk neraka, bisa ktemu bintang film macam Britney Spears, J-Lo , Leonardo dicaprio.

Anggap aja mereka adalah orang2 yg membutuhkan sentuhan cintamu dalam bentuk dakwah, amar makruf nahi munkar. Jangan benci mereka & jgn pula di jauhi. Sentuh akal & prasannya sehingga mereka dapat memperoleh hidayah dan terjerumus dalam
cinta
illahi

Tidak ada komentar: